About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia

Minggu, 24 Mei 2009

rol depan

jadi kan gue bangun jam 8 tuh soalnya mau latihan cheers jam 10, trs kan gue masih tidur tiduran gitu ya eh tiba2 mama gue manggil gitu trs kan gue kacangin aja eeeeh taunya tiba2 tasya masuk gitu ke kamar gue aduh aduh gue masih baru bangun tidur gitu dia udah rapi bgt hahaha trs kan guelangsung buru buru mandi soalnya zela mau jemput gitu ah gila pagi bgt jam 9 kurang udah berangkat gitu trs gue langsung ke senayan eh disana masih sepi gitu yg dateng baru emil sm ijah trs tasya maksa gue buat latihan rol depan(soalnya yg gabisa rol depan cuma gue sendiri gitu)trs akhirnya gue latihan rol gitu kan sm tasya zela haha gue di dorong dorong gitu maksa abis trs malah gue gabisa trs tasya bilang 'ayo ghe nanti dimarahin lagi loh sm ka anon kan dia galak ghe' hah akhirnya gue berusaha deh tuh rol depan eeeeh akhirnya bisa loh haha soalnya waktu kelas 2 itu kan di sd pertama kali diajarin rol depan gitu trs gue seneng bgt kan bisa akhirnya gue rol rol trs tuh sampe keceklik dan gabisa nafas trs gatau kenapa trauma gue ga ilang ilang trs akhirnya ilang deh tuh trauma berkat tasya my bebilop haha baik bgt loh dia hahaha trs pulang cheers itu kan gue ke rumah tasya nginep giru sampe minggu sm tanya diza haha pas tidur tuh ya sumpah tasya tuh ga bisa diem bgt sampe setiap 2 jam sekali gue bangun dah tuh hahaha pokoknya hari ini best deh

0 komentar: