About Me

Foto saya
Jakarta, Indonesia

Selasa, 28 April 2009

dufan gajelas -_____----

Jadi tuh kan ya dari minggu kemaren gue sm aza udah ngerencanain buat ke dufan tuh soalnya emang gatau kenapa gue lg pengen bgt ke dufan. nah terus kan gue ngajakin tuh temen temen gue : diza, zela, aza, dian nah terus kan setelah beberapa hari diza tuh gamau ikut nah gue bingung kan
terus gue ngajak dian trs kata dian gue ngajak temen temen gue ya yah terus kan yaudah deh abis itu ternyata temen temennya udah pada ke dufan aduh gue bingung kan tuh kao cuma bertiga doang
pas hari h nya zela bilang dia gabisa aduh............... gue udah bete parah tuh, abis itu gue berusaha ngajak yg lain biar gantiin zela kan tp ternata gaada yg bisa-____----
terus zela tiba tiba nelfon dia bilang TERNYATA DIA BISA hahahha gue seneng abis akakakak

dan akhirnya semua berakhir dengan gembira wekekekek

yaudah ya gue mau siap siap dulu haha bye

0 komentar: